Minggu, 14 Februari 2016

Cara Membuat Background Left Right Fansub


Sore sobat Vetizens . . . Bertemu dengan saya lagi nih :D, kali ini saya akan membahas tentang Cara Membuat Background Left Right Fansub. karena banyak yang bertanya di Facebook maka saya akan sedikit membahasnya karena caranya cukup simple jika dibaca dengan teliti. Karena sebagian besar fansub/fanshare banyak yang menggunakannya, seperti di Ryuukoi, AWSubs, Kurogaze, dan masih banyak lagi maka saya akan membahasnya.

Daripada gak sabar nunggu langsung saja . . .

1. Masuk ke blogger kalian pilih blog yang akan dibuat .
2. Pilih Template > Edit HTML.
3. Silahkan Cari body {




4. Hapus Semuanya lalu ganti seperti ini.

body {
background: url('http://s5.postimg.org/z1z8hi853/reina.png')no-repeat, url('http://s5.postimg.org/dr1od8q0n/kirisaki.png')no-repeat;
background-clip: border-box, border-box;
background-origin: padding-box, padding-box;
background-size: auto auto, auto auto;
background-attachment: fixed;
background-repeat: no-repeat;
background-position: left bottom, right bottom;
margin: 0;
color: #333;
font-family: Arial, sans-serif;
font-size: 11px;
}
5. Ganti Yang saya kasih warna merah dengan gambar sesuka kalian.
6. Setelah itu Save dan coba lihat ke blog.

Note :
Biasanya Gambar Background Left - Right Ukurannya 320x720 Formatnya PNG
*reina.png = Sebelah Kiri
*kirisaki.png = Sebelah Kanan

Sekian untuk tutorial kali ini . . .

Jika Masih Bingung Silahkan Berkomentar . . .
Kunjungi Vetizens terus untuk informasi terupdate . . . .

Load disqus comments

0 komentar