Minggu, 30 Oktober 2016

Yuk Latihan Bahasa Jepang


Halo Sobat Vetizens lama tidak bertemu dengan saya, saya jadi kangen nih hehehe pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu tentang berbahasa jepang, pasti diantara sobat semua suka anime drama jepang atau bagian lainnya dari jepang bukan ?, saya akan memberikan sedikit pengenalan tentang bahasa jepang sederhana dan sering biasa digunakan di jepang di kehidupan sehari hari. Sebenarnya PDF ini sendiri saya dapatkan dari seseorang yang ada disebuah grup di facebook kemudian saya download dan ternyata lumayan mudah dipelajari, maka kali ini saya akan membagikan ilmunya pada sobat semua :D
Yuk langsung download daripada kalian kursus mahal mahal kan mending belajar sendiri :)


Sekian Ilmu kali ini yang saya bagikan semoga bermanfaat dan saya mengucapkan terima kasih kepada yang membuatnya juga. 
Jika Masih Bingung Silahkan Berkomentar . . .
Kunjungi Vetizens terus untuk informasi terupdate . . . .

Load disqus comments

0 komentar