Senin, 07 Maret 2016

Kumpulan Gear Design Lost Saga Random 2016


Malam semua sobat Vetizens bertemu lagi dengan saya, maaf jarang update karena ada kepentingan yang sangat tidak bisa ditinggalkan tetapi pada hari ini saya ada kelonggaran waktu maka saya akan post tentang Kumpulan Gear Design Lost Saga Random 2016. Sebelumnya juga saya sudah pernah pos tetapi versi Anime Kumpulan Gear Design Lost Saga Anime 2016. Karena ada yang meminta kepada saya maka saya akan post versi normal dan random. Okelah langsung TKP saja daripada kelamaan ngomong :D.



Kalian bisa mencarinya didalam 2 pack Gear Design Random ini . . .

Download 
Part 1
Part 2
[Userscloud] [Kumpulbagi]

Gear design harus berukuran 256x256.


Untuk Melihat Gear Design Anime Bisa dilihat Kumpulan Gear Design Lost Saga Anime 2016
Jika Masih Bingung Silahkan Berkomentar . . .
Kunjungi Vetizens terus untuk informasi terupdate . . . .

Load disqus comments

0 komentar