Sabtu, 01 Oktober 2016

Cara Mendapat Stiker GOPRO Gratis Secara Resmi


Hai Sobat Vetizens Bertemu dengan saya lagi :D. Kali ini saya akan membagikan informasi Cara Mendapat Stiker GOPRO Gratis Secara Resmi. Walaupun hanya stiker tapi lumayan buat pajangan hehehe. . . dulu saya iseng iseng mencobanya setelah sekian lama tiba tiba ada pak pos datang dan memberi surat saya kira dari google adsense tapi ternyata tidak, ternyata surat tersebut dari GOPRO setelah saya buka ternyata isinya stiker yang saya iseng mencoba mendaftarkannya 3 bulan yang lalu :D. Okelah langsung TKP saja daripada mendengarkan curhatan saya . . .

Foto Stiker GOPRO yang dikirim ke rumah saya:



Cara Mendapatkannya Sangat Mudah kok:
  1. Masuk ke Sini.
  2. Isi secara lengkap Nama sobat alamat dan semua yang ada di kolom tersebut jangan sampai salah apalagi dibagian alamatnya.
  3. setelah itu pilih Submit My Order.
  4. Setelah ada tulisan "Thank you for your sticker request! We will get those out to you shortly" Berarti berhasil tinggal sobat menunggu surat cintanya dari pak pos :D
Sekian untuk informasi tentang Cara Mendapat Stiker GOPRO Gratis Secara Resmi semoga bermanfaat dan bila ada salah kata saya mohon maaf. . .
Jika Masih Bingung Silahkan Berkomentar . . .
Kunjungi Vetizens terus untuk informasi terupdate . . . .

Load disqus comments

0 komentar