Selasa, 12 Januari 2016

5 Game Offline Android Karya Anak Indonesia Terbaik Januari 2016


Halo semua sahabat Vetizens, Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 5 Game Offline Android Karya Anak Indonesia Terbaik Januari 2016. Game buatan Anak Indonesia patut dicoba apalagi sedang gak ada kuota buat main game online :D game ini cocok sekali.

1. Diponegoro - Tower Defense


Di urutan paling pertama, ada game tower defense yang mengambil tema sejarah Indonesia nih guys, namanya Diponegoro - Tower Defense. Game hasil karya dari The Wali games ini mengisahkan mengenai perseteruan antara rakyat pribumi yang dipimpin oleh Pangeran Diponegoro, melawan penjajah dari Belanda. Gameplay-nya sih sudah dapat ditebak ya, selayaknya game-game tower defense lainnya yang pernah ada untuk Android.

Download

2. Billionaire


Alegrium yang dulu sempat terkenal melalui game fenomenalnya yaitu Icon Pop Quiz hadir kembali melalui game mereka catchy. Kali ini mereka membuat sebuah game casual baru bernama Billionaire. Grafiknya yang pop banget dan gameplay-nya mudah pasti membuat kamu bisa memainkannya dengan santai. Kamu diminta untuk memilih satu atau beberapa jenis usaha dan mengembangkannya sehingga dapat tumbuh dan menjadi miliarder di game ini.


3. Tiny Chick


Grafik pixelated khas game Crossy Road juga merambah ke tren game tanah air. Salah satunya ya di game berjudul Tiny Chick ini. Kamu diharuskan untuk melewati beragam rintangan yang menghadang menggunakan salah satu dari sekian banyak karakter yang bisa dipilih.

Download

4. Brave Warriors: Zombie Revenge


Siapa sangka, game Indonesia juga bisa mengangkat tema mengenai mitologi Yunani juga lho. Kali ini, ada game dengan judul Brave Warriors: Zombie Revenge yang diciptakan oleh Touchten. Tema gamenya juga gak biasa, mereka mempertemukan tokoh-tokoh mitologi dan sejarah dengan Zombie yang muncul dari dalam tanah. Grafiknya lucu dan menghibur,

Download
Jalantikus | Playstore

5. Zombie Lava Shooter


Lagi-lagi game Zombie dari developer Indonesia. Ini ada game namanya Zombie Lava Shooter, hasil karya dariAgate. Mereka menciptakan suatu game casual dengan gameplay yang mirip dengan Hellrider, namun dengan grafik yang lebih sederhana. Kamu diminta untuk menghindari serangan Zombie dengan peralatan yang seadanya, dan harus menghindari lava panas di sebelah kiri dan kanan layar.

Download

Itulah 5 Game Android Offline karya anak Indonesia kalian bisa mencari lebih banyak lagi di Playstore.

Sumber : Jalantikus

Jika Masih Bingung Silahkan Berkomentar . . .
Kunjungi Vetizens terus untuk informasi terupdate . . . .

Load disqus comments

0 komentar