Rabu, 09 Maret 2016

Cara Atasi The Site Ahead Contains Harmful Programs


Malam sobat Vetizens, bertemu dengan saya lagi di postingan tentang Cara Atasi The Site Ahead Contains Harmful Programs . banyak yang menganggap masalah ini adalah internet positif/virus yang menyerang pc, tetapi sebenarnya ini masalah yang cukup mudah dan sebenarnya ini adalah kesalahan pemilik blog/web tersebut memasang iklan yang salah atau memposting unsur yang berbahaya bagi pc atau laptop sobat. langsung saja to the pointnya saja :D

1. Masuk ke situs yang seperti gambar.


2. Pilih Details.


3. Setelah itu pilih Visit this unsave site , setelah itu sobat akan otomatis ke situs yang sobat akses.


Untuk para sobat blogger/wordpress jika situs sobat muncul seperti diatas solusinya adalah coba cari postingan yang jika dibuka muncul seperti gambar, jika sobat menemukannya maka hapus saja postingan tersebut atau sobat edit agar notice tersebut menghilang, tetapi jika sobat tidak menemukannya di semua postingan sobat mungkin dari iklan yang sobat pasang, solusinya yaitu hapus iklan tersebut dari blog sobat.

Demikian sedikit tutorial tentang Cara Atasi The Site Ahead Contains Harmful Programs. Semoga bisa membatu sobat dalam menakses link yang tidak bisa terbuka seperti diatas.
Jika Masih Bingung Silahkan Berkomentar . . .
Kunjungi Vetizens terus untuk informasi terupdate . . . .

Load disqus comments

0 komentar