Jumat, 20 Mei 2016

Cara Mengetahui Judul Anime dari Gambarnya


Malam sobat Vetizens lama tidak bertemu dengan sobat Vetizens saya jadi kangen, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara Cara Mengetahui Judul Anime dari Gambarnya. Pasti diantara kalian ada yang pernah bertanya maupun ditanyai sebagai berikut...
Whut Animu ?
Anime Apa itu?
Link Animenya
Anime apa itu dan downloadnya dimana ?

Beberapa pertanyaan itu memang sering digunakan terkadang sayapun pernah menggunakannya, setelah saya coba searching di google akhirnya saya menemukan caranya mengetahui judul anime yang saya cari hanya dari screnshoot dari anime tersebut dan 80% akurat / tepat dalam pencariannya.
Langsung saja lah ...

1. Buka Situs What Anime

2. Pilih Screenshot anime yang akan sobat cari lalu klik Search.


3. Jika sobat ingin menghindari hal yang berbau Ecchi/H sobat bisa mengaktifkan fitur Safe Search

4. Tunggu beberapa saat maka maka anime yang sobat cari akan muncul.

5. Setelah muncul pilih yang paling atas atau tingkat keakuratannya tinggi.


6. Sobat bisa Scroll ke bawah untuk info Anime yang sobat cari dan hasilnya memuaskan saya bisa menemukan anime yang saya cari hanya dengan screenshotnya walaupun tidak tau episode berapa scene itu diambil.


Tips Tambahan agar hasilnya tidak nyasar kemana mana saat pencarian, Berikan Screenshot yang bersih dalam arti pada gambar tersebut hanya berisi salah satu scene dari anime saja.
Jangan ada objek-objek yang mengganggu visual seperti watermark berlebih, jendela media player, atau pengubahan lainnya.
Resolusi gambar diharapkan cukup baik, tidak harus tinggi, yang penting cukup nyaman dilihat dan tidak pecah.

Disisi lain WhatAnime juga mempunyai kelemahan yaitu terkadang beberapa anime tidak bisa dideteksi karena anime tersebut mungkin belum di masukkan ke database WhatAnime.

Sekian Sedikit Informasi tentang Cara Mengetahui Judul Anime dari Gambarnya.
Jika Masih Bingung Silahkan Berkomentar . . .
Kunjungi Vetizens terus untuk informasi terupdate . . . .

Load disqus comments

0 komentar