Kamis, 26 Mei 2016

Cara Password File Tanpa Software


Malam Sobat Vetizens bertemu dengan saya lagi setelah sekian lama tidak jumpa. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Password File Tanpa Software, caranya cukup simple mudah dipraktekkan karena banyak sekali yang bertanya cara password file tanpa software.

Baiklah lagsung saja TKP aja :

1.  Buka situs https://zipit.io/

2. Pilih file yang akan kamu password jangan terlalu besar kemungkinan akan error dalam enkripsi


2. Nanti sobat akan disuruh menuliskan passwordnya


3. Setelah itu sobat disuruh mendownload file yang sobat password.


 4. Setelah sobat download maka akan muncul file HTML, klik saja untuk membukanya.


5. Setelah sobat membukanya maka akan muncul seperti gambar dibawah masukkan saja password yang sobat tulis sebelumnya lalu klik unlock.


6. Jika sobat memasukkan password yang benar maka akan muncul seperti gambar dibawah lalu pilih saja download, tetapi tenang saja itu gak akan habiskan kuota kok karena file tersebut sudah dimasukkan kedalam HTML tersebut...


7. Selesai, dengan begitu file sobat sudah terpassword, tetapi bagaimana jika lupa dengan passwordnya? jawabannya ya tidak bisa dibuka filenya, jadi saya sarankan sobat ingat ingat passwordnya jika benar benar penting.

Sekian untuk tutorial kali ini jika ada kesalahan kata saya mohon maaf sebesar besarnya karena saya juga manusia biasa.
Jika Masih Bingung Silahkan Berkomentar . . .
Kunjungi Vetizens terus untuk informasi terupdate . . . .

Load disqus comments

0 komentar